Friday, August 21, 2015

inilah Starting Eleven El Real Tanpa Bale

Inilah Starting Eleven El Real Tanpa Bale | Tugas berat bagi Rafael Banitez untuk meracik formasi ampuh dimusim ini.Banitez mempunyai stok pemain yang berlimpah dan berkualitas khususnya di lini tengah.
Jika bertanya bertanya siapa saja yang menjadi starting eleven El Real musim ini, banitez sudah mempersiapkannya meski pertamanya sempat bingung. Banitez harus mencadangkan salah satu pemain termahal yang dimilikinya yitu Gareth Bale.

Starting Eleven El Real Tanpa Bale

Seperti dilansir Marca, fans Madrid ternyata memilih untuk tidak memakai Bale sebagai starting eleven di formasi 4-2-3-1. Fans lebih suka memilih Isco sebagai starter ketimbang Bale. Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Marca, Isco bakal mengisi posisi gelandang serang bersama James dan Ronaldo. Ketiganya bakal menopang lini serang yang diserahkan kepada Karim Benzema.

Isco adalah pemain pelapis kedua setelah Gareth Bale diposisi starter. Diwaktu El Real dipegang oleh Carlo Ancelotti, Isco baru baru dimainkan ketika Luka Modric mengalami cedera. Modric sudah bugar kembali dan peluang Isco bermain di lapangan semakin terancam.

saat ini kejutan kembali datang dari Fans Club Madrid yang menginginkan Varane dimasukkan didalam starter eleven El Real di musim ini untuk mengisi di lini pertahanan menggantikan Pepe. Lalu diposisi kiper, fans lebih menginginkan Keylor Navas dibanding Kiko Casilla. Jasa Marketing termurah


inilah Starting Eleven El Real Tanpa Bale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cong Wafi

0 comments:

Post a Comment