Thursday, August 20, 2015

Pedro Rodriguez : Saya dan Barcelona Berpisah Dengan Baik

Pedro Rodriguez : Saya dan Barcelona Berpisah Dengan Baik | Mantan pemain Barcelona kini sudah resmi berganti seragam. Proses transfer Pedro dari Barcelona menuju Chelsea sudah sepenuhnya tuntas dan Pedro mulai kini akan membela panji The Blues.

Pedro merupakan salah satu pemain hasil didikan Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu sudah membela Barca dalam berbagai level tim sejak 2004 silam.

Lewat serangkaian tweet, Pedro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Barcelona. Ia merasa bisa menjadi pemain seperti sekarang ini berkat bimbingan yang ia dapat di Barca.

"Saya sangat bahagia, sekarang saya adalah bagian The Blues. Terima kasih, terutama kepada Barcelona yang membuat saya bisa mencapai titik ini. Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Barca. Saya bahagia sudah meraih trofi ini (Piala Super Eropa). Saya puas dengan kemenangan dan gol yang saya cetak. Salam untuk semua," tulis Pedro yang memang memasang fotonya dengan trofi Piala Super Eropa.

Sebelumnya Barcelona juga sudah menyampaikan terima kasih dan tribut mereka kepada Pedro. Barca bahkan mengunggah video khusus untuk tribut itu. Jasa Marketing Termurah

Pedro Rodriguez : Saya dan Barcelona Berpisah Dengan Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deje

0 comments:

Post a Comment