Tuesday, March 22, 2016

Jasa Pembuatan Cover dan Editing E-Book

Jasa Pembuatan Cover dan Editing E-Book
Menulis memang salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Bisa dibilang menulis seperti magnet yang bisa menarik siapa saja untuk tertarik termasuk mereka yang berada pada kutub yang berlawanan.

Anda juga hobi menulis? Mungkin Anda juga ingin tulisan Anda terpublikasikan? Kalau memang itu yang Anda inginkan, jangan ragu – ragu! Anda buat E-Book sekarang juga dan Anda bisa mempromosikan atau mempublikasikan naskah yang Anda buat dalam sebuah E-Book. Jaringan internet yang luas bisa membantu Anda mengenalkan E-Book Anda.

Atau Anda sudah membuat sebuah E-Book tetapi ingin memperindah E-Book yang Anda buat? Tenang saja! Anda bisa hubungi nulis.co karena kami menyediakan jasa editing E-Book. Bahkan nulis.co juga menyediakan jasa pembuatan cover. Satu paket komplit ini kami sediakan untuk membantu Anda mempercantik, memperindah dan membuat E-Book Anda semakin menarik dan diminati banyak orang tentunya.

Apa layanan yang akan kami berikan?

Kami akan mengedit layout/ tampilan konten E-Book yang mungkin ada bagian – bagian yang kurang terstruktur. Kosa kata atau mungkin grammar yang masih kurang juga bisa kami edit. Struktur penomoran sampai daftar isi juga akan kami edit. Bahkan tanda baca juga akan kami editing.

Dan mengenai jasa pembuatan cover, kami bisa buatkan cover terbaik untuk E-Book Anda dengan desain – desain E-Book yang fresh, unik dan tentu berbeda dengan  yang lain. Tentu Anda akan bisa bangga dan puas dengan hasilnya karena memang nulis.co mengedepankan segi kualitas :)

Jangan khawatir! Dalam melakukan pengeditan atau penyuntingan naskah E-Book, kami tidak akan mengubah karakter asli atau gaya bahasa penulisan Anda. Bahkan makna tulisan Anda juga akan kami pertahankan dan tidak akan kami ubah karena ide Anda adalah ide yang sangat mahal dan kami tidak punya wenang untuk mengotak – atik ide Anda. Jadi, E-Book Anda akan aman di tangan kami :)

Tertarik dengan jasa pembuatan cover dan editing E-Book dari kami?

Tenang saja! Cara pemesanannya sangat mudah. Anda bisa langsung hubungi nulis.co. Mengenai payment methodnya, bisa dinego nanti :) Pokoknya hubungi dulu, kita bicarakan soal apa yang Anda inginkan dari jasa pembuatan cover dan editing E-Book dari kami. Kalau Anda masih belum puas dengan hasilnya, Anda bisa meminta revisi karena kami juga menyediakan layanan revisi 1 kali saja :)

Mengapa hanya satu kali? Karena kami memberikan layanan terbaik dan berusaha penuh untuk memuaskan client. Kami juga tidak asal edit tetapi akan ada negosiasi dengan client soal editing E-Booknya. Kami juga akan memberikan sketsa terlebih dahulu supaya Anda bisa tahu gambaran E-Book Anda nanti, jika ada yang kurang Anda bisa langsung berikan informasinya :) Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan jasa pembuatan cover dan editing E-Book yang kami berikan.

Tertarik? Langsung saja pesan sekarang juga dan dapatkan kualitas terbaik dari jasa pembuatan cover dan editing E-Book nulis.co

Jasa Pembuatan Cover dan Editing E-Book Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bang Zayn

0 comments:

Post a Comment