Friday, August 21, 2015

Motif Batu Akik Junjung Drajat yang Paling Terkenal

Motif Batu Akik Junjung Drajat yang Paling Terkenal| Batu akik saat ini menjadi trend di masyarakatindonesia. Semua orang berbondong-bondong memburu batu akik dari harga yang murah sampai harga yang paling mahal sekalipun. Harga dari batu akik berfariasi tergantung motif dan jenis batunya. Salah satu batu akik yang menjadi trend saat ini adalah batu akik junjung drajat. Kono katanya jika memiliki batu akiki junjung drajat ini maka drajatnya akan diangkat. batu ini motifnya bergaris-garis menyerupai gunung. Garis-garis tersebut tersedia di berbagai warna batu dan juga warna motivf yang memiliki kombinasi yang sangat indah.

Motif Batu Akik Junjung Drajat yang Paling Terkenal dan Mahal

Dengan keunggulan motifnya yang seperti itu, menjadikannya batu ini sebagai salah satu batu yang paling banyak diincar oleh masyarakat. untuk lebih jelasnya, Lihat beberapa motif batu akik junjung drajat yang akan membuat anda tertarik ingin memilikinya.









Demikian beberapa motif batu akiki junjung drajat yang dapat kami sajikan untuk anda pecinta batu akik, semoga bisa menambah wawasan anda tentang ragam motif batu akik yang terkenal saat ini. Jasa Marketing Termurah

Motif Batu Akik Junjung Drajat yang Paling Terkenal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cong Wafi

0 comments:

Post a Comment