Thursday, September 1, 2016

Inspirasi Model Desain Kolam Renang Minimalis

Bila Anda memiliki lahan yang sempit di rumah dan bingung mau dibuat apa, membuat sebuah kolam renang minimalis adalah ide yang tepat. Di era yang modern ini, model minimalis yang paling trend sekarang, sebab bisa memanfaatkan lahan sempit. Untuk mempercantik kolam renang minimalis ini, Anda bisa aplikasikan dengan sebuah taman disekitarnya, yaitu menanami pohon-pohon atau tanaman hijau disekelilingnya. Dengan begitu Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu sebuah kolam renang dan taman yang cantik. Jadi tidak heran jika banyak masyarakat yang menggandrungi model desain ini. Lantas, apa saja inspirasi model desain kolam renang minimalis ini? Berikut ini model desain kolam renang minimalis yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Inspirasi Model Desain Kolam Renang Minimalis

Ide model desain kolam renang minimalis 

Persegi panjang 

Desain kolam renang minimalis kerap kali mengadopsi model persegi panjang. Sebab model ini sangat sesuai dengan konsep rumah minimalis. Karena lahan yang tidak terlalu luas atau sempit bisa dimanfaatkan sebagai tempat renang. Konsep bentuk kolam renang persegi panjang minimalis ini, yaitu lebar tetapi panjang. Untuk mempercantiknya, Anda bisa mengaplikasikan kolam dengan hiasan batu alam, agar berkesan natural.

Mungil dengan aplikasi air terjun

Model kolam renang minimalis lainnya yang tidak kalah indahnya, yaitu kolam renang mungil dengan aplikasi air terjun. Kolam renang yang sengaja diberi air terjun didalamnya akan berkesan natural, sesuai dengan konsep rumahnya. Kolam ini akan tampak lebih elegan dan indah jika diaplikasikan dengan sebuah tumbuhan hijau disekitarnya. Sehingga akan menambah nilai estetika pada ruang terbuka yang ada. Tentunya akan membuat suasana kolam renang tambah nyaman dan menenangkan.

Baca Juga : Jenis Tanaman Hias Dalam Pot Gantung nan Cantik

Elips dengan aplikasi pencahayaan dan tumpukan batu

Model desain kolam renang minimalis yang tidak kalah indahnya yaitu bentuk elips dengan aplikasi pencahayaan dan tumpukan batu. Pemberian pencahayaan yang terang sangat mendudkung sekali jika malam har tiba. Karena bisa memberikan kesan indah dan romantis. Ditambah lagi disekeliling kolam renang dihiasi dengan tumpukan batuan alam. Sungguh akan membuat kolam renang minimalis akan tampak natural dan cantik.

Baca Juga : Jenis Tanaman Hias Bunga Untuk Mempercantik Rumah

Itulah tadi inspirasi model desain kolam renang minimalis yang bisa kami bagikan pada Anda. Barangkali Anda ingin membuat kolam renang, maka bisa segera direalisasikan keinginannya. Semoga informasi tadi yang kami ulas diatas bisa menjadi referensi buat Anda.    

Inspirasi Model Desain Kolam Renang Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Sehat

0 comments:

Post a Comment